Pages

Subscribe:

Jumat, 12 Agustus 2011

4G VS Desire HD


Pengujian myTouch 4G vs Desire HD

T-Mobile 4G myTouch karena dikejar jadwal review, saat ini T-Mobile sedang bekerja keras melakukan pengujian terhadap handset mereka 4G myTouch, tetapi pada benchmarking awal sudah menunjukkan hasil bahwa smartphone berbasis OS Android ini tercepat diantara handset lain. Apa yang ingin saya ketahui, bagaimanapun, adalah perbedaan kinerja antara 4G myTouch dan kinerja smartphone HTC lain yang beredar baru-baru ini yang dilengkapi hardware inti, Desire HD. Di atas kertas, kedua handset dilengkapi prosesor generasi terbaru 1GHz Qualcomm Snapdragon MSM8255, dipadukan dengan 768 RAM, dalam pengujian ini 4G myTouch secara signifikan masih terdepan.
hasil quadrant mytouch 4g desire hd 300x199 Pengujian myTouch 4G vs Desire HD
Sekarang kita menuju tes Quadrant pada kedua ponsel, sebuah aplikasi Android yang dapat menunjukkan kinerja keseluruhan smartphone dan kemudian memberikan sebuah nilai tunggal, yang diukur tidak hanya kecepatan prosesor core tetapi I / O dan kemampuan grafis 3D. Sejauh ini HTC Desire HD mencetak angka 1.666, lebih baik dibandingkan handset lain berbasis OS Android 2.2 seperti Nexus One dan Motorola DROID X; namun T-Mobile 4G myTouch mencetak 1.846, hampir 200 poin lebih.
myTouch 4G’s I / O account mencetak angka 2.666 yang secara signifikan lebih tinggi dari Nexus One.
Sekarang, berdasarkan hasil tes Quadrant, hal yang perlu diuji lebih lanjut adalah kinerja dari CPU dan RAM – itu juga termasuk pengujian GPU dan aspek lain dari perangkat keras Android – tetapi perbedaan antara dua ponsel yang menggunakan apa yang diyakini hardware yang sangat mirip ini tentu menarik. Hasil pengujian ini tidak menentukan manakah handset yang lebih baik diantara kedua perangkat yang mengalami tes.

0 komentar:

Posting Komentar