Pages

Subscribe:

Jumat, 12 Agustus 2011

TouchCube


TouchCube Mainan Canggih Keluaran Rubiks

rubik touchcube TouchCube Mainan Canggih Keluaran Rubiks
Saya yakin semua orang di dunia termasuk di Indonesia kenal dan sudah pernah memainkan Rubik’s Cube. Sejenis permainan yang lumayan memutar otak, dan memiliki beberapa ribu rumus untuk menyelesaikannya. Kini muncul versi barunya yang diberi nama TouchCube. Rubik’s Cube yang kita kenal adalah sebuah balok dengan 6 warna dan cara memainkannya yaitu di putar-putar, tetapi TouchCube berbeda. Perbedaannya terletak pada cara memainkannya, yaitu dengan cara hanya menyentuh dan menggeserkan jari saja! Maka warna rubik pun bergerak/ bergeser seolah kita memutarnya.
Permainan ini memang bisa membuat semua orang ketagihan. Pada TouchCube terdapat tombol “shuffle”, sebagai tombol “pengacak”. Dengan adanya tombol ini di tengah, kita tidak perlu menghabiskan waktu untuk mengacak warna secara manual, hanya tekan tombol “shuffle” dan warna pun teracak.
sentuh TouchCube Mainan Canggih Keluaran Rubiks
Selain itu terdapat pula sebuah tombol “batalkan”, dan juga tombol “petunjuk”. Ini benar-benar keren!, dapat membuatnya lebih mudah untuk benar-benar menyelesaikan permainan! Anda pun dapat memperlihatkan kepada teman/ seseorang bahwa Anda seolah-olah mahir – padahal Anda hanya menekan tombol “petunjuk”nya saja! Mereka tidak akan pernah tahu perbedaannya.
Tertarik? Anda perlu mengeluarkan kocek sebesar 149.95 USD atau kira-kira sama dengan 1,4 juta Rupiah. TouchCube ini pun cocok untuk dijadikan sebagai hadiah kepada teman, anak, atau pun seseorang di musim liburan ini!.

0 komentar:

Posting Komentar